Wujud Bu Tejo adalah salah satu kepribadian yang lumayan ikonik dalam film pendek bertajuk Tilik. Dalam film pendek tersebut, wujud Bu Tejo ditafsirkan memakai hijab berupa segi 4 dengan warna hijau.

Tidak hanya hijab wujud segi 4 semacam kepunyaan Bu Tejo, dikutip dari Bayleaf.id berikut ini merupakan sebagian tipe hijab yang kerap digunakan perempuan:

Hijab segi empat

Hijab ini mempunyai wujud segi 4 dengan wujud yang simpel serta biasanya mempunyai bahan yang tipis. Hijab tipe ini dapat anda kreasikan dengan bermacam berbagai style jilbab sehingga tampilan anda dapat senantiasa stylish. Hijab ini pula mempunyai bermacam tipe bahan serta warna yang dapat disesuaikan dengan kesukaan.

Hijab segi tiga

Hijab tipe ini pada biasanya mempunyai bandana berbentuk list yang membagikan kesan elegan. Hijab ini sesuai digunakan pada acara- acara formal maupun acara. Hijab segi 3 ini pula mempunyai bermacam berbagai model serta motif yang trendy.

Hijab bergo

Hijab bergo lumayan kerap digunakan sebab instan. Hijab ini pula dapat digunakan pada atmosfer santai maupun buat kegiatan resmi. Metode memanfaatkannya juga sangat gampang, tinggal dimasukkan ke kepala. anda dapat meningkatkan bros ataupun pin buat membuat cantik tampilan hijab bergo anda.

Hijab pashmina

Hijab pashmina mempunyai wujud yang nyaris sama dengan hijab segi 4. Hijab jensi ini sesuai buat anda yang menggemari kreasi pemakaian wujud hijab. Tipe pashmina yang lumayan banyak ditemui di pasaran merupakan pashmina ima, pashmina satin, pashmina velvet, pashmina diamond, pashmina sifon sampai pashmina rawis. Jilbab Pashmina juga sangat cocok dikenakan untuk anak anda karena akan menambahkan kesan manis dan lucu, pilihlah jilbab anak instan yang aman dan nyaman digunakan si kecil.

Hijab rajut

Bila anda tidak sangat menggemari hijab bergo, dapat memilah buat memakai hijab rajut. Hijab rajut pada biasanya mempunyai wujud persegi sampai persegi panjang dengan perinci pada tiap sudutnya. Hijab ini sangat instan dan lebih kasual buat digunakan.

4 Bahan Jilbab yang Sangat Gampang Dibentuk

5 Cara Memilih Jilbab untuk Anak | Popmama.com

Tren jilbab yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu, tentu buat kita mau mempunyai seluruhnya! Tetapi tidak hanya tren aja, bahan jilbab yang gampang dibangun serta aman pula tentu jadi pertimbangan berarti dikala belanja. Terlebih jika hingga tidak butuh disetrika, tentu jadi impian para hijabers banget deh!

Ayo, ikuti 4 bahan jilbab yang sangat gampang dibangun serta jadi kesukaan para hijabers berikut ini!

Voal

Bahan voal memanglah lagi naik daun banget nih! Kerap Kali, bahan ini diucap selaku bahan paris premium. Katun tipis yang sangat adem, gampang diatur, serta tidak gampang kusut membuat jilbab voal disukai oleh banyak orang! Saat ini, bahan voal ada dalam bermacam motif pula.

Maxmara

Sama dengan voal, bahan maxmara pula banyak digunakan buat jilbab motif. Bahan yang satu ini lumayan mirip dengan bahan satin, tetapi teksturnya lebih lembut. Jilbab bahan maxmara ini agak berkilau serta nampak sangat fancy. Tertarik buat mencobanya?

Katun Shimmer

She Radio FM - Informashe

Shimmering alias berkilau merupakan tipe jilbab yang banyak dipakai dikala kondangan. Cerah saja, dampak kilaunya memanglah membuat tampilan jadi sangat eksklusif. Bahannya mirip dengan mukena, gampang diatur serta anti kusut. Kalian apalagi tidak butuh menyetrikanya!

Wolfis ataupun Wolpeach

Bahan ini tidak cuma terkenal dipakai selaku jilbab, tetapi pula selaku kemeja ataupun pakaian baju tertutup. Bahan wolfis ini ialah perpaduan antara kain katun serta sutra yang ditambahkan dengan serat sintetis. Jilbab tipe ini umumnya lebih nampak‘ jatuh’, tetapi tebal, tidak menerawang, tidak panas, serta aman dipakai.

Bubble Crepe

Walaupun mirip- mirip dengan diamond italiano, bahan bubble crepe ini lebih lentur serta bertekstur. Bahan ini banyak disukai bukan hanya sebab gampang dibangun, tetapi pula tidak menerawang serta tidak gampang kusut.

Kelima bahan jilbab yang gampang dibangun tersebut memanglah jadi kesukaan banyak perempuan. Apakah kalian salah satunya? Bahan jilbab mana yang sangat kalian gemari nih, ladies?